Harga Mobil Sigra

Sigra adalah salah satu mobil berjenis MPV besutan Daihatsu. Mobil yang mengalami face lift atau perubahan ringan pada bulan September tahun 2019 ini masih bersaudara dengan Daihatsu Xenia sehingga tampilan atau eksteriornya pun agak mirip. Meski begitu, Sigra juga menyandang nama besar Daihatsu sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan.

Sigra diproduksi dengan beberapa varian mesin serta transmisi. Varian yang paling rendah dari Sigra adalah Sigra 1.0 M MT yang menggunakan transmisi manual. Mesin yang digunakan juga kapasitasnya pas-pasan, hanya 998 cc. Sigra dengan varian terendah ini dibanderol dengan harga OTR mulai Rp126 jutaan.

Selain Sigra 1.0 M MT, ada juga mobil Sigra yang menggunakan mesin berkapasitas 1197 cc sehingga tenaganya lebih besar dibanding versi Sigra sebelumnya. Sistem transmisinya juga tersedia dalam dua pilihan, yaitu manual dan otomatis. Harga mobil Sigra yang satu ini dimulai dari Rp151,7 juta–Rp171 juta tergantung dari spesifikasi yang ditawarkan.

Dengan adanya dua pilihan mesin serta banyak varian atau tipe yang ditawarkan, konsumen pun akan memiliki lebih banyak pilihan. Mesinnya terbilang bandel sehingga dapat diandalkan.

Dengan adanya kamera mundur serta rem ABS dan Ebd, harga mobil Sigra di atas terbilang masih terjangkau. Namun, jika Anda ingin mencari yang lebih murah, Anda dapat mencoba mencari mobil Sigra bekas.