Uncategorized

Tiga Bahan Untuk Membuat Jamu Penyubur Kandungan Buatan Sendiri

Bagi ibu yang sedang hamil usia muda sekarang ini apalagi yang baru pertama kali hamil pasti memiliki banyak kekhawatiran untuk menjaga kondisi kandungan mereka jadi tidak ada salahnya untuk membuat sendiri jamu penyubur kandungan buatan sendiri  dari bahan alami yang tidak ada efek samping bila diminum setiap harinya. Berikut ini adalah beberapa jenis jamu penyubur kandungan buatan sendiri yang aman diminum secara rutin:

  1. Teh semanggi merah yang berfungsi untuk mengontrol pH yang aman untuk ibu yang sedang hamil muda, mengatur konsepsi sebelum kehamilan dan membuat hormon yang seimbang bagi ibu yang sedang menjalami masa hamil muda.
  2. Teh jaun jelantang adalah miuman lain yang dapat menguatkan kandungan di usia muda, daun jelantang memiliki kandungan klorofil yang tinggi sehingga bisa membuat sel telur bertahan lama dan kandungan vitamin K untuk membantu proses pembentukan darah saat kehamilan.
  3. Gingseng adalah bahan jamu lain yang bisa membantu untuk mempebesar ukuran sel telur pada saat masa subur jadi bisa meningkatkan kesuburan wanita selain itu bagi ibu hamil akan menghindari infeksi bakteri pada janin.

Jamu penyubur kandungan buatan sendiri selain murah juga menggunakan bahan alami seperti di atas untuk mengurangi resiko kesehatan jika dikonsumsi secara rutin oleh ibu yang sedang di fase kehamilan pertama.