Kendaraan

Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Terbaik di bawah 100 Juta yang Paling Banyak Dilirik

Mobil sedan memang banyak diincar karena memiliki berbagai keunggulan. Bahkan kendaraan roda empat satu ini termasuk sebagai salah satu daftar barang mewah, tidak heran jika harganya cukup mahal. Namun anda bisa mendapatkan sedan dengan harga lebih terjangkau jika membelinya sebagai tangan kedua. Berikut rekomendasi mobil sedan bekas terbaik untuk anda.

Daftar Mobil Sedan Bekas Terbaik

  1. Mercedes Benz C240 2001

Mercedes Benz C240 sangat layak menjadi pilihan anda, sebab mobil yang termasuk dalam C-Class ini termasuk salah satu tipe mobil sedan yang mempunyai body compact. Dari bagian eksteriornya saja, anda sudah bisa melihat bagaimana kesan mewah dan elegan sudah terpancar khas pabrikan Mercedes.

Masuk ke bagian interiornya, anda juga akan dibuat takjub melihat bagaimana apiknya tampilan kendaraan roda empat satu ini. Di samping itu Mercedes Benz C240 juga dikenal dengan karakter pengendaraan yang halus dan lembut, sehingga begitu nyaman dikendarai. Bahkan fiturnya juga terbilang sangat lengkap, meski digunakan di tahun sekarang.

  1. Honda Accord VTi 2001

Memiliki tenaga besar menjadi keunggulan dari Honda Accord Vti. Tenaganya yang besar ini membuatnya terlihat begitu tangguh sekaligus tetap berkesan elegan, ketika melaju di jalanan beraspal. Meski tenaganya terbilang besar, namun bahan bakar yang digunakan terbilang cukup irit untuk ukuran sedan premium.

Di samping itu, dari sisi eksterior dan interiornya juga didesain sedemikian rupa untuk menarik hati konsumen. Bagian eksteriornya dirancang dengan tampang agresif, dengan garis kap yang meninggi serta mengadopsi velg untuk model dasarnya. Sementara interiornya sendiri mempunyai kualitas material yang baik, dengan berbagai fitur yang menyertainya.

  1. Honda City GD8 2003

Selain Honda Accord, pabrikan Honda juga mempunyai mobil kelas sedan lainnya yang tidak kalah populer yakni Honda City GD8. Pada peluncurannya di Indonesia tahun 2003 silam, mobil satu ini masuk secara CBU kemudian dirakit secara lokal sebab tingginya permintaan pasar pada saat itu. Hingga kini pun pembelian terhadap mobil satu ini tidak menurun drastis.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Honda City GD8 sendiri di antaranya yaitu nyaman digunakan, suara mesinnya halus sehingga tidak mengganggu, transmisinya sangat responsif, terbilang cukup irit, serta stabil pada kecepatan tinggi. Dengan berbagai keunggulan tersebut, tentunya pembelian bekas pada model satu ini sangat tidak masalah.

  1. Toyota Camry 2004

Toyota Camry menjadi salah satu rekomendasi mobil sedan bekas terbaik untuk anda. pasalnya kendaraan yang harga bekasnya saat ini dibanderol nominal berkisar 91 juta ini, terkenal dengan tampilan luarnya yang cukup mewah serta termasuk irit bahan bakar. Bahkan interiornya termasuk sangat lapang, sehingga membuat penumpang merasa nyaman.

  1. Toyota Vios 2004

Pabrikan Toyota juga meluncurkan Toyota Vios pada tahun 2004 yang termasuk sebagai mobil jenis sedan. Meski tampilan luarnya terlihat panjang, namun kesan yang diberikan tetap mewah sekaligus elegan. Dan pada bagian depannya mempunyai lampu yang cukup modern, sehingga tampilannya masih terlihat keren meski digunakan pada masa sekarang.

Namun yang menjadi perbincangan hangat mengenai Toyota Vios terletak pada mesinnya. Karena kendaraan roda empat satu ini disebut sebut mempunyai mesin yang sangat bagus dan handal, dimana mesin tersebut begitu tangguh ketika dikendarai namun tetap irit bahan bakar. Dengan semua kelebihan ini, para pengendara pun sangat nyaman ketika menggunakannya.

Mobil bekas memang bukan berarti tidak berkualitas, terlebih jika anda membeli jenis mobil sedan seperti di atas yang mempunyai banyak sekali keunggulan. Dengan harga yang jauh lebih murah dari harga barunya ditambah dengan biaya balik nama mobil, anda bisa mendapatkan kendaraan roda empat yang mewah dan elegan.