Uncategorized

Manfaat Teh Hijau Cap Kepala Jenggot untuk Promil

Setiap pasangan suami-istri tentu ingin segera dikaruniai buah hati setelah menikah. Namun, tidak semua pasangan bisa segera hamil dan memiliki anak. Hal inilah yang membuat sebagian dari mereka memilih untuk melakukan promil atau program hamil. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan selama menjalani promil, mulai dari yang alami hingga melakukan program bayi tabung.

Salah satu cara alami agar cepat hamil adalah mengonsumsi teh hijau. Berikut ini adalah manfaat teh hijau cap kepala jenggot untuk promil.

  1. Menjaga Sistem Imun

Meenjaga kesehatan dan sistem imun tubuh ibu akan sangat berpengaruh terhadap peluang kehamilan. Kandungan asam folat pada teh hijau mampu menjaga sistem imun tubuh dan dapat mencegah ibu terkena anemia selama hamil. Selain itu, teh hijau juga dapat memberikan pasokan nutrisi bagi janin.

  1. Membantu Sperma Masuk ke Rahim

Pasangan yang melakukan hubungan intim dan muncul tanda-tanda ovulasi menandakan peluang kehamilan tinggi. Mengonsumsi teh hijau secara rutin akan membantu ibu mendapat senyawa polifenol yang membantu menjaga aliran darah dalam tubuh, terutama ke organ reproduksi. Jadi, produksi lendir serviks akan lebih banyak dan sperma bisa masuk ke rahim.

  1. Mendukung Proses Ovulasi

Ovulasi yang berjalan sempurna akan menentukan kualitas sel telur yang akan dibuahi oleh sperma. Dengan mengonsumsi teh hijau kepala jenggot, maka proses ovulasi akan lebih sempurna.