Teknologi

Daftar 6 Lagu yang Lagi Hits di TikTok

Hingga saat ini, tercatat kurang lebih ada 2 miliar pengguna yang menggunakan aplikasi TikTok, baik untuk keperluan hiburan, riset, dan promosi jualan. Ternyata, tidak hanya konten yang bagus, namun pemilihan lagu yang lagi hits di TikTok juga sangat berpengaruh. Penggunaan lagu juga harus disesuaikan dengan narasi dan cara pengambilan gambar yang pas.

Daftar 6 Lagu TikTok yang Lagi Hits di Indonesia

  1. Pamungkas – To The Bone

To The Bone menjadi lagu yang banyak digunakan di aplikasi TikTok. Anda akan menjumpai banyak video TikTok yang menggunakan lagu dari Pamungkas ini. Pada opening video, anda akan mendapati kalimat “When Pamungkas said…”. Penggunaan lagu ini lebih condong kepada konten yang berbau asmara.

Sebab, lagu yang dimiliki Pamungkas ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang sangat mencintai pasangannya. Lagu ini menjadi viral dan hits di TikTok ketika di-cover oleh salah satu pengguna TikTok dengan kalimat pembuka “Kalau makan mungkin nggak bisa sampai ke tulangnya, tapi kalau sama kamu aku mau sampai ke tulang-tulangnya”.

  1. Mike Posner – Please Don’t Go

Lagu yang lagi hits di TikTok selanjutnya adalah Please Don’t Go dari Mike Posner. Lagu yang rilis pada tahun 2010 ini bisa kembali melejit dan dinikmati oleh banyak orang berkat viral di aplikasi TikTok. Tidak hanya itu, lagu ini juga menjadi salah satu backsound dari trend baru yang ada di TikTok, sehingga lebih banyak dinikmati oleh para pecinta musik.

  1. Weeekly – After School

Sebagai salah satu lagu yang sedang ramai digunakan di TikTok, After School dari girl band asal Korea Selatan ini memang memiliki melodi yang sangat enak didengar. Dengan melodinya yang easy listening, lagu ini selalu terngiang-ngiang di telinga, bahkan setelah tidak mendengarkannya. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa After School menjadi hits di TikTok.

  1. Raiden & Chanyeol – Yours

Yours menjadi lagu yang lagi hits di Tiktok karena memiliki warna yang unik dalam musiknya. Lagu dari salah satu anggota boy band EXO, Chanyeol, ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang masih merindukan mantan kekasihnya meski telah berpisah. Lagu ini banyak digunakan oleh pengguna TikTok sebagai backsound dari konten yang berisi drama Korea.

  1. Duncan Laurence feat FLETCHER – Arcade

Arcade adalah lagu yang tak kalah sering berseliweran menjadi backsound dari video yang diunggah oleh pengguna TikTok. Lagu dengan melodi yang dramatis ini sering digunakan untuk konten yang berbau tragedi atau hal-hal menyedihkan. Tidak hanya itu, Arcade juga menjadi salah satu trend singing challenge oleh para pengguna TikTok.

  1. Naughty Boys feat Sam Smith – La la la

Sama halnya dengan lagu Please Don’t Go milik Mike Posner yang kembali hits berkat TikTok. La la la menjadi salah satu lagu yang lagi hits di TikTok meski termasuk lagu lama karena sudah rilis sejak tahun 2013 lalu. Isi dari lagu ini adalah seorang anak yang tidak ingin mendengarkan apa yang dikatakan oleh orang lain, sehingga ia menutup telinganya dan pergi sambil berkata la la la.

Selain keenam lagu di atas, masih banyak sekali lagu yang sedang hits di TikTok. Sebagai aplikasi dengan banyak pengguna, tentu lagu yang sedang hits sangat cepat berubah, tergantung konten dengan backsound apa yang lagi viral. Anda juga bisa menikmati video TikTok dengan cara download video TikTok tanpa watermark.