Teknologi

Cara Melihat Instagram Yang Di Private

Beberapa pengguna Instagram membutuhkan fitur privasi ini agar akunnya tetap aman dari orang-orang iseng yang tidak bertanggungjawab. Pengaturan ini dapat menjadi solusi ketika profil Anda ingin dapat dilihat oleh orang-orang yang mengikuti. Sekarang ada beberapa tips yang dapat dilakukan apabila ingin melihat akun yang di private oleh pemiliknya. Akun yang di privasi tetap bisa Anda lihat jika mengikuti pembahasan yang kami berikan disini. Berikut ini adalah cara yang dapat dilakukan untuk melihat akun yang di private.

4 Cara Melihat Instagram Yang Di Private

Profil Instagram tidak semestinya dapat dilihat oleh semua orang apabila telah di privasi. Hal ini dimaksudkan untuk keamanan dan kenyamanan pengguna aplikasi tersebut. Biasanya akun yang sudah di private itu berasal dari perempuan-perempuan yang akunnya tidak boleh dilihat oleh orang yang tidak dikenali. Seseorang yang tidak dan belum mengikuti akun mereka tidak bisa meninjau profilnya karena telah digembok pemiliknya. Agar Anda mengetahui cara melihat profil seperti mereka yang di private dapat menyimak penjelasan kami berikut ini.

Menggunakan Website Instalooker.com

Cara pertama yang dapat Anda gunakan apabila ingin melihat akun Instagram yang di private adalah menggunakan web instalooker.com sama seperti pembahasan Gawaiso. Webiste ini dapat dikunjungi lewat PC atau handphone lewat mengetik alamat yang benar sesuai yang dijelaskan disini. Cara menggunakannya cukup mudah tinggal masuk websitenya lalu pada bagian pencarian ditulis nama akun yang ingin dicari. Nama akun yang dicari tersebut sebelumnya terlihat privasi, namun dengan melihatnya disini akan muncul profilnya tanpa di gembok.

Memakai Situs Instaspy.net

Website kedua yang dapat digunakan untuk melihat Instagram yang di private adalah instaspy.net. Fungsi web ini sama dengan poin pertama yang sudah dijelaskan sebelumnya pada poin pertama. Cara kerjanya juga hampir sama dengan sebelumnya karena digunakan untuk meninjau profil Instagram khususnya yang di private. Dengan copy link akun yang ingin Anda tinjau, kemudian paste saja di website ini dalam kolom pencariannya.

Aplikasi Instagram Plus

Cara selanjutnya yaitu dengan memakai aplikasi pihak ketiga untuk melihat profil yang di private pada aplikasi Instagram. Aplikasi pihak ketiga tersebut adalah Instagram Plus yang mungkin tidak dapat dicari pada playstore android Anda. Karena aplikasi ini ilegal jadi untuk mencari dan downloadnya menggunakan file apk yang dapat dicari pada mesin pencarian internet seperti google. Cara kerja aplikasi ini sama seperti aplikasi originalnya yang tersedia di playstore atau tempat lainnya. Kelebihan aplikasi ini ialah dapat digunakan untuk keperluan seperti melihat profil private, dll. Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu kesulitan lagi untuk mengatasi kebutuhannya.

Menggunakan Fake Account

Cara terakhir yang dapat dilakukan untuk melihat Instagram yang di private adalah memakai fake account. Pengertian fake account ini sendiri adalah akun palsu yang biasanya digunakan anak-anak remaja jaman sekarang ini untuk sekedar iseng. Bisa jadi Anda dapat memilih cara ini apabila memiliki akun palsu yang sebelumnya pernah dibuat. Dengan menggunakan akun palsu, orang yang profilnya ingin kita lihat akan menerima follow kita sehingga dapat meninjau profilnya secara diam-diam tanpa diketahui oleh yang bersangkutan.

Profil akun Instagram yang sudah di private dapat Anda lihat apabila mengikuti salah satu cara yang sudah kami sampaikan. Lewat pembahasan ini, kami harap Anda yang ingin melihat akun di private sudah mengetahui cara mengatasinya.