Uncategorized

Asal Usul Mitsuki

Siapa yang tak kenal mitsuki? Manusia buatan orochimaru yang tampan namun dingin. Mitsuki dianggap anak kandung sendiri oleh orochimaru, karena mitsuki termasuk manusia buatannya yang paling terbaik.

Yang bikin penasaran itu, dari mana orochimaru mendapatkan gen untuk membuat mitsuki yang super itu. Bahkan mitsuki dapat menggunakan mode sage di usia yang masih muda. Mau tahu asal usul mitsuki? Simak artikel ini dengan baik!

Ada dua teori mengenai gen dari mitsuki:

  1.     Berasal dari gen toneri otsutsuki

Hal ini dibuktikan dengan adanya pertumpahan darah oleh toneri otsutsuki dengan uzumaki naruto. Pertumpahan darah ini berlangsung karena toneri otsutsuki ingin menjadikan hinata sebagai istrinya dan naruto tidak terima.

Pertarungan antara toneri dan naruto berlangsung di permukaan bulan dan pertarungan ini juga dimaksudkan untuk melindungi bumi yang akan bertabrakan dengan bulan. namun, toneri menabrakkan bulan ke bumi dengan kekuatan tenseigan yang dimilikinya. Kemudian terpecahlah batuan batuan bulan dan masuk ke bumi. Di bagian ini lah ketika bertarung toneri mengeluarkan darah dan darahnya menempel di batuan bulan yang jatuh ke bumi.

Orochimaru kemudian mencari bebatuan yang terdapat darahnya toneri. Dan mengembangkan manusia buatannya dengan DNA toneri. Buktinya adalah warna warna rambut, bentuk mata, dan gaya berpakaian yang dimiliki oleh mitsuki sama dengan toneri. Bahkan cakra mitsuki juga sama dengan cakra yang dimiliki oleh toneri yaitu berwarna biru.

  1.     Berasal dari gen sasuke

Ada beberapa persamaan dari mitsuki dan sasuke, sehingga teori ini memperoleh kesimpulan bahwa mitsuki tercipta dari gennya sasuke. Di antara persamaannya adalah kekuatan yang dimiliki oleh mitsuki sama dengan kekuatan yang dimiliki oleh sasuke yaitu elemen petir. Kemungkinan besar orochimaru menambahkan elemen petir yang dimiliki oleh sasuke ke dalam tubuh mitsuki.

Selain itu, keduanya sama sama pergi dari desanya masing masing, mitsuki pergi untuk mencari tahu mengenai manusia buatan dan sasuke pergi untuk mencari potensi diri atau kekuatan yang dia inginkan. Kemudian sifat keduanya sama sama dingin, diam, dan sedikit bicara.

Selain itu, mitsuki dan sasuke pernah bertarung melawan sahabatnya sendiri sendiri. Mitsuki melawan boruto dan sasuke melawan naruto. Juga yang paling menonjol adalah keinginan pembuat cerita yang ingin menjadikan mitsuki dan sasuke menjadi pemeran utama kedua setelah boruto dan naruto.

Kalian lebih setuju yang mana nih? Kira kira DNA mitsuki diambil dari siapa ya? Kalau menurutku lebih masuk akal dari toneri deh, soalnya kan DNA itu dimasukkan sebelum manusia buatannya lahir dan toneri dan mitsuki juga punya kesamaan gen yang sudah terlihat jelas.

Kalau menurut kamu, mitsuki berasal dari gen siapa nih?