Teknologi

4 Aplikasi Iphone Untuk Merekam Pembicaraan Telepon

 

Aplikasi perekam pembicaraan telepon saat ini sudah menjadi salah satu aplikasi yang sangat dibutuhkan. Karena beberapa telepon yang kita terima seringkali memuat informasi yang penting. Akan tetapi, tidak semua aplikasi bisa digunakan oleh android maupun IOS. Berikut adalah 4 aplikasi iphone untuk merekam pembicaraan telepon.

4 Aplikasi IOS Untuk Merekam Pembicaraan Telepon

  1. Call Recorder Save & Linsten

Call Recorder Save & Listen menjadi salah satu aplikasi perekam pembicaraan telepon yang sangat handal untuk digunakan. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang siap membantu anda merekam segala pembicaraan dan bahkan mampu mengubahnya dalam bentuk teks. Fitur ini menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Call Recorder Save & Listen.

Teknologi pengubahan suara menjadi bentuk teks merupakan teknologi yang memiliki kerja cukup baik.Karena aplikasi ini mampu mengetahui siapa pembicara pertama dan kedua, sehingga anda bisa memperoleh laporan percakapan dengan jelas tanpa perlu anda sunting kembali. Selain fitur ubah menjadi teks, aplikasi ini juga dilengkapi fitur lain yang tak kalah penting.

Jika anda menggunakan Call Recorder Save & Listen sebagai aplikasi perekam telepon, anda tak perlu bingung mencari file rekamannya. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk memberikan penamaan secara otomatis. Sistem penamaan yang digunakan adalah dengan menggunakan nomor telepon atau nama kontak yang anda simpan sehingga mudah dicari.

Lantas bagaimana dengan keamanannya? Call Recorder Save & Listen memiliki fitur privasi terenkripsi sehingga, anda menjadi satu satunya orang yang bisa mengakses seluruh data rekaman telepon yang sebelumnya telah dibuat. Sistem keamanannya telah menggunakan teknologi Face ID dan Touch ID sehingga tidak sembarang orang bisa membukanya.

  1. TapeACall Pro

TapeACall Pro merupakan aplikasi iphone untuk merekam pembicaraan telepon kedua yang bisa anda pilih. Aplikasi ini bisa memudahkan anda menyimpan rekaman telepon dalam jumlah yang tidak terbatas. Anda juga bisa dengan mudah mengunduh hasil rekamannya dan juga mengunggahnya di berbagai platform.

Jika anda memang akan mengirimkan hasil rekaman yang telah dibuat, aplikasi ini telah terkoneksi dengan beberapa platform media sosial dan email dengan begitu anda bisa melakukannya dengan mudah. Satu hal yang perlu anda ketahui, aplikasi TapeACall Pro mengharuskan operator anda mendukung komunikasi atau panggilan dengan tiga arah.

  1. Call Recorder (IntCall)

Call Recorder (IntCall) juga bisa anda gunakan sebagai salah satu aplikasi andalan saat anda hendak merekam pembicaraan telepon yang anda lakukan. Aplikasi ini bisa anda gunakan walaupun panggilan yang anda lakukan adalah panggilan internasional. Sama seperti TapeACall Pro, aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur yang memudahkan anda mengirim file rekaman.

Jika anda memerlukan penamaan khusus pada file rekaman yang telah dilakukan, anda juga bisa mengubah nama file tersebut. Anda tak perlu khawatir jika penamaan filenya tidak bisa diubah karena masalah nama bisa anda kustomisasi sesuai dengan keinginan. Harapannya dengan fitur ini anda bisa menyimpan file dengan lebih mudah.

  1. Call Recording by NoNotes

Tak kalah dengan aplikasi lainnya, Call Recording by NoNotes juga banyak digunakan untuk merekam telepon oleh para pengguna Iphone. Call Recording by NoNotes mampu merekam pembicaraan telepon sepanjang apapun dan bisa langsung tersimpan dengan mudah. Jika anda kemudian hari ingin membukanya, anda bisa langsung mengaksesnya di file tersimpan.

Demikianlah penjelasan mengenai 4 aplikasi yang bisa anda gunakan untuk merekam pembicaraan telepon yang anda install di Iphone. Aplikasi ini sebenarnya sangat penting mengingat beberapa panggilan telepon memiliki info penting. Untuk berbagai informasi lain terkait teknologi, anda bisa buka penjelasan yang bersumber dari website teknologi Regendus.